Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 01 Agustus 2016

Sebab Wajah Kelihatan Tua


Semua orang pasti ingin selalu tampak muda. Namun untuk mendapatkan kulit tampak muda selalu, bukanlah tanpa sebuah pengorbanan. Anda juga perlu mengetahui penyebab wajah tampak tua berikut ini:
1. Sering Begadang
Angin malam bisa mempengaruhi kulit, wajah juga akan terlihat kusam dan kehilangan kelembabannya.
2. Foundation
Salah memilih foundation juga dapat menyebabkan wajah tampak lebih tua. Misalnya dengan memilih foundation yang tebal sehingga wajah terlihat lebih tua atau menggunakan warna foundation yang terang bagi anda yang sudah beranjak tua sehingga memperjelas keriput di wajah. Pilihlah foundation yang tepat bagi kulit wajah anda.
3. Alkohol dan Rokok
Terlalu sering minum-minuman beralkohol dan merokok akan berakibat munculnya keriput kulit, kulit kering, dan wajah nampak lebih tua. Kandungan racun dalam alkohol dan rokok dapat memicu radikal bebas yang dapat menyerang kulit, sehingga pergantian sel kulit mati menjadi terhambat.
4. Televisi dan Komputer
Terlalu lama menonton tv dan memandang layar komputer juga dapat menyebabkan wajah tampak lebih tua.
5. Ekspresi
Ekspresi marah pada raut wajah dapat mempercepat penuaan pada kening dan wajah. Sering
mengerutkan kening juga mempercepat penuaan di bagian kening. Sering tertawa juga dapat mempercepat penuaan di bagian sudut mata.
6. Pendingin Ruangan
Terlalu lama berada di ruangan berAC juga  dapat membuat kulit kering sehingga penuaan lebih cepat terjadi.
7. Kurang Minum Air Putih
Minum air putih kurang dari 8 gelas perhari juga dapat menyebabkan kulit kering dan wajah terlihat tua. Karena minum air putih yang cukup diperlukan untuk kelembaban kulit.
Apakah anda sering melakukan salah satu penyebab di atas? Jika iya, dan anda ingin untuk mendapatkan wajah yang lebih muda, maka anda harus mulai menghentikan kebiasaan tersebut mulai sekarang.

0 komentar:

Posting Komentar