Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 14 Juli 2016

Metode Alami Mengencangkan Payudara


Berikut ini beberapa tips melakukan perawatan untuk mengencangkan payudara yang mulai kendur

1. Pijat payudara untuk Mengencangkan Buah Dada dengan Cepat

Pijatlah payudara menggunakan kedua tangan secara perlahan agar tidak membahayakan kesehatan payudara. Dengan melakukan secara rutin, buah dadaa Anda yang kendur akan kencang dengan sendiri tanpa Anda menyadarinya. Cara mengencangkan payudara dengan metode pemijatan bisa dilakukan saat sedang mandi atau ketika akan tidur.

2. Gunakan masker alami untuk mengencangkan payudara

Masker dari kacang panjang cukup efektif dalam mengencangkan dan membesarkan ukuran payudara.Cara membuat masker kacang panjang sangat mudah, cuci kacang panjang sampai bersih kemudian tumbuk sampai halus.

Bersihkan payudara dengan air hangat agar aliran darah menjadi lebih lancar, kemudian oleskan masker kacang panjang yang telah dibuat tadi secara merata pada buah dada. Lakukan perawatan ini secara teratur, minimal 2 kali dalam 1 minggu, agar proses pengencangan payudara dapat berlangsung secara maksimal.

3. Mengencangkan Payudara dengan Olahraga dan Yoga

Beberapa jenis gerakan yoga dan olahraga aerobik yang dilakukan secara teratur sangat bermanfaat dalam mengencangkan payudara yang kendur dan membuatnya jadi montok dan seksi. Contohnya adalah lari atau joging. olahraga ini telah dikenal lama bermanfaat untuk mencegah payudara cepat kendur.

Yang perlu diperhatikan saat berolahraga adalah gunakan bra yang tepat untuk payudara agar guncangan yang timbul saat sedang berlari tidak begitu terasa. Cara ini termasuk aman dilakukan dan juga dapat membuat tubuh jadi lebih sehat. Anda dapat melakukan olahraga ini setiap hari untuk mengencangkan dan membuat payudara jadi montok kembali.



Selain ketiga metode alami di atas, anda juga bisa menggunakan Cream untuk membuat payudara tetap montok dan lebih besar seperti daun lenjuhang yang sudah terkenal dari dulu dapat menjadikan buah dada lebih kencang dan seksi.

http://www.olipsbeauty.com/2015/08/kumpulan-metode-mengencangkan-payudara.html

0 komentar:

Posting Komentar